6 Feb 2010

LV cake


Habis buat cake ini rasanya narsis banget .... gimana nggak takjub juga ternyata aku bisa buat cake yang aneh-aneh juga ... hihihi....

Awalnya agak ragu-ragu buat ikutan carving cake, tapi pikir-pikir kapan lagi praktek ama yang pinter buat cake aneh-aneh ... hasilnya Sabtu pagi meluncur ke Cimanggis, mapai jalan (baru kali itu sih, mana lagi buncit 8 bulan setir sendiri), akhirnya nemu juga rumah Mbak Yuli Kue Rumahan.

Mbak Yuli orangnya baik, sesuai waktu sms-an kmarin- gara-gara pesan cetakan cupcake. Aku yang rada-rada kagok jadi lumayan nyaman n santai. Aku datang ke rumahnya barengan ama Rindu (datangnya sih masing-masing, tapi bisa bareng ya??)

Mulai start carving cake nya jam 10 an, tapi disambil latihan cover cake pake fondan dengan macam-macam dimensi dan size, alasannya sih biar LV nya mulus ... (padahal aku sengaja biar gak perlu lagi kursus fondan dasar hihihi...)

akhirnya jam 14 an lah mulai bener-bener ngerjain LV ... dan do u know sampe jam berapa ? Jam 20 aku mau gak mau pulang dan harus mengakhiri LV ku, padahal walaupun detail figurine sudah jadi, edible LV baru satu sisi yang nempel.... waks !!

Sampe rumah, anak-anak spontan pingin pegang, tapi tentu aja emaknya masih narsis ...
"Boleh dilihat, tapi tidak boleh dipegang"

Sekarang siapa takut terima pesanan carving cake .... bentuk apa, aku jabanin deh ..... cuma yang belum berani ya itu ngasih tau harga jualnya ....
Dikasih mahal customer ngamuk, dikasih murah.... tukang kue yang ngamuk (buatnya berjam-jam gak dihargai ... tega lo ..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar