22 Jan 2010

Fruit Cake Pink

Fruit cake yang ini pesanan dari Jeng Lusi Dyah buat suami tercinta yang ulang tahun tanggal 22 Januari, pesannya jauh-jauh hari ..... bulan Desember pertengahan ... saat aku iseng-iseng upload foto kue di facebook (hmm... ternyata berfungsi juga halaman facebookku).

Lusi sebenarnya pesennya cuma simple, cake buah rasa orange, dengan pager coklat nuansa pink (waktu itu sempat aku tanya ..pink??) .... yup, karena walaupun yang ulangtahun suaminya tapi dia pingin buat kejutan buat anak2nya yang cewek semua..... ooooo gitu to....

tadinya filling mo aku kasih cincangan jeruk kaleng wilmond, tapi berhubung ganache -nya sudah aku beri rasa leci, gak jadi deh jeruknya...... takutnya keaseman, ntar malah dikira kuenya udah basi.....

Nyari buahnya seru juga, karena rencana aku mo keliling tulisan pake strawberry, dari siang nyari buah itu gak ada, dipasar tradisional ada cuma kecil2 dan jelek2, di Total lebih apes lagi, yang ada strawberry import itupun kelihatan gak begitu merah .....hu..hu..hu... eh ko dikeranjang belanjaan orang ada strawberry lokal bagus lagi... tapi kata pelayan tokonya .. "itu sudah diborong beliau bu" ..... hu-hu-hu..hiks ...

Ya sudah, ngandelin strawberry simpenan (sisa buat cake potong), pilihin yang bagus, tapi cuma sedikit....
Smoga cantik deh....




Yang menyenangkan waktu kue diterima Lusi dikantornya (aku anter sendiri, mumpung cuti), "kuenya lucu banget..."
Bayaran tak ternilai ........

Aduh senengnya, apalagi tambah orderan untuk putrinya yang ulang tahun bulan depan ....
Alhamdulillah ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar