9 Feb 2010

Kukis hias




Asisten di rumah ada 3 orang ....
Untuk ukuran rumah tipe 4 L seperti rumahku, dengan asisten 3 orang rasanya terlalu mewah .... memang sih mereka yang mengurus segala kebutuhan dan keperluan anak-anakku yang lumayan ribut dan ribet ..... gimana nggak, 2 anak laki-laki yang kalo ditinggal meleng dikit, pasti ada kekacauan yang dibuat .....

Walaupun begitu, biasanya pekerjaan mereka udah selesai peaknya jam 11 an, nah para asisten biasanya cari-cari kegiatan ... dan untuk saat ini mereka aku kasih PR, buat kukis hias ....

Resep kukis aku kasih, resep kukis dari kukis tulang (alm) Ruri NCC, kukisnya enak soalnya, dan jangankan anak-anak, aku sendiri biasanya kalo ada kukis itu ngadep toples mulu ... xixixi......

Buat royal icingnya juga aku kasih resep by phone aja, tapi lumayan jadi tuh ...
Nyatanya cantik2 kan kreativitas mereka, cuma mereka nggak sabaran, jadi warna dasar yang belum kering udah ditimpa sama warna lain ....

sayang numpuk dalam toplesnya gak begitu rapi, akhirnya saling tempel dan cuil-cuil ......

Gak papa, latihan - latihan ... lama-lama pinter ..... aku sendiri masih bleberan ko' ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar