11 Jan 2010

Cheddar Cheese Cake


Aku lebih suka buat kue satuan macam begini, walau itu berupa cheese cake sekalipun. Karena menurut pikiranku, lebih gampang untuk nyuguhinnya dan orang mo ngambilpun gak sungkan (yang motong kegedeanlah ato kurang).

Cuma karena pake oven tangkring ukuran kecil, ya mesti sabaaar nungguinnya, (skali masuk cuma bisa maksimum 9 pcs). Aku pernah nyobain rak bawah dan tengah aku pake sekaligus, tapi hasilnya yang rak bawah kurang bagus -walaupun gak sampai bantat, mungkin karena panas atasnya diambil sama rak atasnya...

Waktu masukin tarikan ke 2 ke dalam oven, tarikan pertama langsung "diculik" ayah dan anak2, padahal belum dikasih topping dan rada2 anget gitu (cheese cake enaknya dingin khan?)

Harapannya hari senin aku masih bisa bawa beberapa untuk bagi teman2 cewe di kantor, tapi pas buka kulkas hari senin pagi... WHA ?! tinggal 2 ... itupun yang masih polos belum ada toppingnya (simpenan Abang Zidan yang gak suka topping buah) ... ya gak tega..

Bagaimana juga, kalo bikin suatu makanan trus laku banget (biar cuma keluarga), rasaaanyaaa...lega dan terbang ke surga.....

:)

oia, ngambil resepnya dari tempat Sherly Theresia, dapursolia.blogspot.com

Thanks ya, buat yang punya resep, smoga makin sukses juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar