15 Des 2010

Castle Cake




Foto ini tersimpan lamaaa....karena sebenarnya aku ga PD untuk ditempel di blog.
Motonya kurang bagus, cahayanya ga pas banget .. ada yang over , ada yang kurang, terlalu jauh, blur...wah pokoknya mengecewakan banget ...liat aja.. difoto beberapa bagian cake masih dalam diposisi ganjel tissue (lupa ga dibuka dulu)
Tapi dipikir-pikir ..biarlah aku tempel di blog, buat sekedar teman cerita dan untuk ngingetin aku sendiri kalo aku pernah buat cake castle macam gini ....


Cerita Cake ...
Birthday cake aku buat untuk keponakanku perempuan yang ulang tahun ke 2.
Ulang Tahunnya di Malang... (lumayan ya perjalanan cake .. jkt-mlg), dan yang bikin (me!) pesan sama yang bawa (papanya icha) kalo bawanya mesti hati-hati.. ga boleh dibanting, ga boleh di ayun, ga boleh masuk bagasi, ga boleh dimasukin tas campur lain-lain ...pokoknya cereweeet lah ....abis aku ga mau kalo icha cuma terima sisa puing-puing istana ....

Ide cake... dari bukunya Debby Brown ...(judulnya apa ya ?? cake for kids ..kali ya) ..
tapi dimodifikasi sendiri, aku buat castlenya square ... dan itu yang membuatku agak menyesal ... karena dengan bentuk kotak, castlenya jadi kaya castle-nya dragon knight (:p) ...
Sampai begitu cake sudah dicover seluruh castle ... abang Zi komentar,"tambahin kuda dan satrianya ..dong bun" ......huuu..huuu...huuuu.....nak ini istananya untuk istana peri .. ..

hari pertama cake dicover fondan ... setelah itu karena udah malem, rencananya pernak-pernik akan aku tambah besok hari ..sepulang ngantor tentunya...
cake aku simpan di atas meja counsol dengan aku tutup pake tutup dus mika (kesalahan !!) ...
hasilnya . ....
begitu aku datang dari kantor ... tower castle pada miring .... atap tower ada bercak2 dipencet pake kuku ...
sediiiih, marah, dan gemezzz.... (siapa pelakunya ?!!)
aku yakin pasti bukan abang zi dan denish ... karena anak2ku itu tahu, mana cake yang boleh di sentuh, mana yang tidak ... dan ini sudah aku pesan untuk tidak boleh diganggu !!
ternyata kata mbaknya anak2... tadi siang dirumah banyak teman2 abang zi .....dan mereka buka tutup cake ini ... (ARRRGGGHH!!)
sempat kepikir untuk dibongkar tower-towernya ... tapi karena sudah nempel dan mengeras .. aku pasrah aja dan lanjutin decor cake dengan mood yang jeleeek banget ...


ternyata walaupun dibuat dengan rasa cinta, namun dengan mood yang jelek ... hasilnya ...jelek..

Untungnya, berita dari mama Icha, kalo Icha seneng dengan cakenya ... dan malahan peri kecilnya dibuat mainan .. bukan dimakan .. (sayang katanya) ... membuat aku sedikit lega ....

Next time .. ga boleh ada bad mood lagi ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar