16 Mei 2011

Black Forest Reunion (plus cupcake)



Sebenarnya gak ada yang lain dari Black forest ini ....
Hanya karena ini dipesan khusus untuk reunian, makanya disebut cake black forest reunian ...

Awalnya aku buat base cakenya sacher ...... tapi ga tau sehari itu aku buat cake ga begitu bener .... jadinya malah gagal .... aku ulang lagi dengan base cake sponge cake coklat biasa....cuma coklatnya aku beri "lebih" biar makin nyoklat ....

Nah.... buat kesan uniknya... aku buat foto edible image yang berdiri di cakenya .....lumayan lucu khan ...??

Fillingnya tetap ganache .. biar makin nyoklat... tapi juga aku seling pake whippy ...ga aku kasih dark cherry ... dengan alasan .... aku males ke minimarket lagi ...




oia... ada cupcakenya juga .... cuma ga maksimal .. buru" ...cuma kelar 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar