29 Jan 2011

Cake Power Ranger


Setelah sekian lama nggak berkutat dengan cake ulang tahun yang pake topping Buttercream, skarang bermain-main lagi dengan buttercream.

Dan setelah sekian lama juga, aku baru tahu kalo spuitku yang untuk buat keranjang ... telah raib entah kemana ..

ya itulah teman-teman, bagian buruk dari aku ..(ngaku)... kebiasaan terlalu percaya dan males cek dan ricek peralatan-peralatan perbakingan, biasanya aku baru sadar ada peralatan yang raib setelah sekian lama ...
dan buruknya lagi, aku juga ga bisa nanya ke asisten dirumah, secara asistenku dirumah ada 3, jadi seringnya ditanyain bukannya jawab, malah saling salah-salahan ...yang inti jawabannya,"bukan saya bu!" ....pweuh !

oia, satu lagi dari akibat ga pernah ngecek, saat mau ngewarnain buttercream, baru tahu kalo beberapa pewarna sudah kadaluarsa !! woooiiii ....kemana aja bu ??
berangkat ngewarnain buttercream dengan pewarna yang ada (yang masih bagus tentunya), ndapetin warna yang diinginkan syusyaaaah banget ......
apalagi warna merah darah .... hmmm...... sampe diaduk" berapa percobaan ga berhasil ... akhirnya ya sudah pasrah, kasiaan daripada tamu tamu kecil si ultah harus menelan banyak pewarna ..

Topping mainan dan background yang nyediain mama si ultah ...
jadi aku tinggal mainan ama buttercream dan sedikit fondan untuk bintang-bintang dan nama ....

oia bundanya Marco juga pesan cupcake buttercream, untuk dibagi ke teman" Marco ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar