9 Des 2009

Kue Pukis






Sebenarnya udah dibuat minggu lalu, ko' tiba2 pingin makan kue pukis yang kaya jaman smp dulu ... eh hubby nyambung juga, pas aku mo ke mayestik dan nanya mo dibikinin kue apa dia malah jawab pukis... tapi dengan pesan,"yang enak ya?"

Karena belum pernah bikin pukis sebelumnya, trus search di google jadi bingung, ya sudah mending tanya temen-temen milis NCC (yang selalu helpfull.. thanks ya)..

Dapat 2 resep dari milis, aku coba satu yaitu resepnya Lisa Mariyana..(yang dia bilang enak...)
Ternyata resepnya memang TOP, enak dan enak... thanks ya Lisa, smoga ilmunya ditambahkan dan jualannya makin barokah...

Sayangnya aku beli cetakan kekecilan dari yang aku bayangkan...dan ndiemin adonannya terlalu lama (ditinggal nemenin anak2 yang ketakutan ama petir)
tapi gak papa, lha semua suka, dari hubby, abang, denish... sampai-sampai si abang bilang, "ayoo dunk Nda bikin kue perahu lagi..." hehehe dia anggap pukis jadi perahu sedang mulut dia adalah mulut ikan paus..pantesan skali makan abis 5 pcs..

Pingin sharing resepnya disini, tapi aku mesti ijin dulu sama yang punya resep, nanti kalo udah ok, pasti aku tulis..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar