20 Feb 2009

Kue Jari


Pingin bikin cemilan buat nemenin ayah yang sering kelaperan kalo lagi nyetir, dan buat iseng-iseng si abang dirumah yang suka ngunyah...apa ya?
akhirnya aku buka-buka web kuliner terutama web NCC, sambil nginget-nginget persediaan bahan di kulkas, jadilah kue kering yang aku kasi judul "kue jari" (soale segede-gede jari)...


Resep dasar dari Kue kering lidah kucing keju-nya NCC (maaf ya Mbak Fatmah... aku contek resep), cuma aku perlakukan sedikit berbeda (sedikit banget...takut malah keras-pemula mode*).

Untuk sementara ini resep nggak aku postingin ya...(lagi males banget nulis) tapi bagi yang berminat untuk praktek bisa buka webnya NCC yang resep lidah kucing keju, cuma ditambahin tepungnya, kejunya diganti edam, sebagian kasih pasta moka... (he-he-he.... bener2 males nulis)

Ato kalo males bikinnya telp aku aja ... (jualan mode*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar